Minggu, 31 Juli 2016

Chelsea Siap Tebus Romelu Lukaku 60 Juta Pounds

Chelsea Siap Tebus Romelu Lukaku 60 Juta Pounds - RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya - Chelsea dilaporkan belum berhenti dalam upaya mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas ini. Menurut laporan Daily Express, klub dari London tersebut siap menggelontorkan dana senilai 60 juta pounds.


SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia - Sebelumnya, Chelsea disebut telah memberi tawaran senilai 57 juta pounds. Namun permohonan tersebut masih ditolak karena pihak Everton minta tebusan 75 juta pounds untuk pemain dari Belgia tersebut.

Dengan pengajuan proposal kedua ini, Conte percaya bisa memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge. Pasalnya, Lukaku sendiri telah memberikan kabar pada rekannya di Chelsea, ingin kembali ke sana setelah hengkang pada 2014 silam OnebetQQ.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya.

Kedatangan Lukaku diduga akan menjadi pengganti Diego Costa karena penyerang utama The Blues tersebut, dalam beberapa hari terakhir santer dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid dengan mahar pembelian senilai 40 juta pounds.

Musim lalu, Lukaku mencetak 25 gol dari 46 penampilan. Jika transfer ke Chelsea terwujud, ia akan bermain dengan kompatriotnya yakni Eden Hazard, Michy Batshuayi, dan Thibaut Courtois musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar